Hoax Sudah Terjadi Sangat Parah, Mohan Minta Peran Aktif Kaling

Hoax Sudah Terjadi Sangat Parah, Mohan Minta Peran Aktif Kaling
Lombok Siber - Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana mengungkapkan bahwa saat ini permasalahan hoax tengah terjadi sangat parah dan benar-benar fatal. Menyebabkan orang menjadi sangat mudah terprovokasi.

"Orang lebih mempercayai informasi dari sembarang sumber tanpa sempat ber-tabayyun lagi, dan membuat segala permasalahan terseret ke segala arah sampai ke ranah SARA," ungkap Wawali Kota Mataram, pada acara silaturrahmi dengan seluruh Kepala Lingkungan dan Pekasih se-Kota Mataram, di Aula Lantai 3 Kantor Wali Kota Mataram, Sabtu (25/3/2017). 

Untuk itu menurut Mohan, diperlukan komitmen yang kuat untuk menjaga agar gejolak dinamika yang terjadi dalam masyarakat dapat tetap selaras dengan nilai-nilai agama, moral, dan etika. 

Mohan menekankan agar masyarakat dapat melihat setiap persoalan yang ada dengan lebih bijaksana, sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang justru mengarah pada hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Disitulah peran Kepala Lingkungan sebagai garda terdepan dalam meredam gejolak yang terjadi dalam masyarakat," ujarnya. 

“Masa depan kota ini ada di tangan bapak-bapak semua, apalah kami tanpa support bapak-bapak semua,” tandas Mohan. [MN]
Previous
Next Post »
Komentari

Tidak ada komentar